Operasi Lilin Seulawah 2023: Bhabinkamtibmas Memantau Malam Natal di Gereja-Gereja.

Tribratanewssabang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Brigadir Muammar, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Karya Sabang, aktif memantau kegiatan ibadah perayaan Malam Natal tahun 2023 di tiga gereja yang berada di wilayah GP. Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (25/12/2023).

 

Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah, Bhabinkamtibmas Muammar bersama rekan-rekannya berfokus untuk memastikan keamanan dalam perayaan malam Natal di gereja-gereja tersebut. Pemantauan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan Natal.

 

Bhabinkamtibmas Muammar menyatakan, “Kami berkomitmen untuk mendukung kelancaran perayaan agama dan mengamankan tempat ibadah. Operasi Lilin Seulawah ini menjadi momen penting dalam menjaga keamanan selama perayaan Natal di wilayah kami.”

 

Selain memantau kegiatan ibadah, petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan menjaga kebersamaan dalam merayakan Natal. Bhabinkamtibmas Muammar juga berpesan kepada masyarakat agar melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan demi keamanan bersama.

 

Operasi Lilin Seulawah 2023 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama perayaan Natal, serta memberikan ketenangan kepada warga yang merayakan perayaan agama tersebut. Kepolisian terus berupaya keras untuk menjaga stabilitas keamanan demi kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *