Pengaturan Arus Lalu Lintas untuk Tingkatkan Keselamatan.

Tribratanewssabang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sabang kembali berperan aktif dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Sabang. Hari ini, mereka melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang bertujuan untuk mengurangi kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan di berbagai ruas jalan, Minggu (24/12/2023).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sabang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal keamanan dan keselamatan berlalu lintas. Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang baik, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan kemacetan di jalan raya.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menyampaikan, “Kami selalu berkomitmen untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan semua pengguna jalan. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.”

 

Pengaturan arus lalu lintas ini melibatkan personel Satlantas Polres Sabang yang terlatih dan berpengalaman dalam menangani situasi lalu lintas yang kompleks. Mereka bekerja dengan cermat untuk mengatur lalu lintas di persimpangan, perlintasan, dan ruas jalan yang rawan kemacetan.

 

Masyarakat diimbau untuk mematuhi petunjuk arah dan pengaturan lalu lintas yang diberikan oleh petugas. Kerjasama dari seluruh pengguna jalan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

 

Polres Sabang akan terus melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas seperti ini untuk memastikan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar di wilayahnya. Semua pihak diharapkan dapat mendukung upaya ini demi terciptanya keselamatan berlalu lintas yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *