Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Timu Menjalankan Giat Kunjung Sambang Ke Masyarakat Gp.Kuta Timu.

Tribratanewssabang – Sebagai bagian dari upaya pemberdayaan dan penguatan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Aipda Dicky Febriyanto, seorang bhabinkamtibmas di GP. Kuta Timu, Polsek Sukakarya Sabang, melaksanakan kunjungan sambang ke masyarakat GP. Kuta Timu, Kec. Sukakarya Kota Sabang, Minggu (24/12/2023).

 

Kegiatan kunjung sambang yang dilakukan oleh Aipda Dicky Febriyanto bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan atau masukan dari warga, serta memberikan informasi terkait dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya polisi dalam membangun sinergi positif antara kepolisian dan warga masyarakat.

 

Selama kunjungan sambang ini, Aipda Dicky Febriyanto dengan hangat diterima oleh warga GP. Kuta Timu. Ia berkesempatan untuk berdialog dengan warga sekaligus memberikan sosialisasi terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

 

Dicky mengungkapkan, “Kunjungan sambang ke masyarakat adalah bagian dari tugas kami sebagai polisi untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di lingkungan ini tetap terjaga dengan baik. Kami juga selalu siap mendengarkan masukan dari warga dan bekerja sama dengan mereka dalam menjaga keamanan.”

 

Kegiatan kunjung sambang ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat GP. Kuta Timu serta membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *