Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Timu Lakukan Giat Kunjung Sambang.

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto, seorang Bhabinkamtibmas di GP. Kuta Timu, yang bertugas di Polsek Sukakarya, Polres Sabang, melaksanakan kegiatan kunjung sambang ke masyarakat GP. Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Sabtu (23/12/2023)

 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Aipda Dicky Febriyanto menjelaskan, “Kunjungan sambang ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, menggali permasalahan di wilayah, serta memberikan pemahaman tentang kamtibmas.”

 

Selama kunjung sambang, Aipda Dicky juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas serta mempromosikan sikap gotong-royong dan kebersamaan dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Kegiatan kunjung sambang Bhabinkamtibmas Aipda Dicky Febriyanto ini mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Masyarakat menyampaikan apresiasi atas kehadiran pihak kepolisian yang secara aktif terlibat dalam membangun hubungan yang baik dengan warga.

 

Polres Sabang berharap melalui kegiatan ini, dapat terus terjalin sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *