Polres Sabang Gelar Strong Point Pagi untuk Pengaturan Arus Lalulintas.

Tribratanewssabang – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sabang menggelar acara “Strong Point Pagi” guna meningkatkan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Sabang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas, Jum’at (22/12/2023).

 

Strong Point Pagi dihadiri oleh petugas Sat Lantas yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam acara ini, para petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas secara intensif, memastikan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, serta memberikan himbauan kepada pengendara.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polres Sabang dalam meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan berlalu lintas di tengah-tengah masyarakat. Polres Sabang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung upaya ini guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib.

 

Kepala Satuan Lantas Polres Sabang Ipda.Rizal Bahnur menyampaikan harapannya agar kegiatan Strong Point Pagi dapat memberikan dampak positif bagi keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut. Polres Sabang berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Semua pihak dihimbau untuk patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Polres Sabang berterima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *