Pj.Walikota Sabang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2023.

Tribratanewssabang – Pj.Walikota Sabang, Dr. REZA FAHLEVI, M.Si, didampingi Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, Dandim 0112 Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2023 yang dilaksanakan dengan penuh semangat di Lapangan Apel Mapolres Sabang, Kamis (21/12/2023).

 

Dalam sambutannya, Dr. REZA FAHLEVI menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Natal dan Tahun Baru. Operasi Lilin Seulawah 2023 bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Sabang dalam merayakan momen yang penuh kebahagiaan.

 

Apel Gelar diikuti oleh PJU Polres Sabang, Forkopimda Sabang, Personel Polres Sabang, Personel TNI, Dishub, BPBD, Rapi, Basarnas dan Sat PolPP, Pj. Walikota Sabang juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pasukan yang terlibat dalam operasi ini, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sabang.

 

Operasi Lilin Seulawah 2023 ini mencakup berbagai langkah preventif dan peningkatan patroli untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan warga Sabang selama musim liburan. Pj. Walikota Sabang berharap agar masyarakat dapat aktif berpartisipasi dengan memberikan informasi yang membantu keberhasilan operasi ini.

 

Dengan semangat kebersamaan, Pj. Walikota Sabang dan seluruh pasukan siap menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan suasana liburan yang damai dan menyenangkan bagi semua warga Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *