Bhabinkamtibmas gp. Beurawang memonitor tatap muka caleg Dprk Sabang dari Partai Aceh.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gampang Beurawang, Briptu Dwi Purwanto, menjalankan tugas pemantauan dengan cermat terhadap kegiatan pertemuan tatap muka Calon Legislatif (CALEG) DPRK Sabang dari Partai Aceh yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK Sabang, Rabu (20/12/2023).

 

Kegiatan pertemuan berlangsung di wilayah Gp.Beurawang, Kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang. Briptu Dwi Purwanto dengan sigap melibatkan diri dalam menjalin interaksi positif dengan warga masyarakat di sekitar Gampang Beurawang.

 

Briptu Dwi Purwanto menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, wakil rakyat, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. “Kami berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan di Gampang Beurawang agar tetap kondusif selama masa kampanye dan pemilihan nanti,” ujar Briptu Dwi Purwanto.

 

Sementara itu, M. Nasir sebagai Ketua DPRK Sabang menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. “Mari bersama-sama kita wujudkan pemilihan yang adil, bersih, dan berintegritas. Sumbangan ide dan kritik dari masyarakat sangat berharga bagi pembangunan daerah,” kata M. Nasir.

 

Pertemuan tatap muka tersebut diakhiri dengan sesi dialog terbuka, di mana warga Gampang Beurawang dapat menyampaikan aspirasi dan pertanyaan langsung kepada CALEG DPRK Sabang. Bhabin Dwi Purwanto memastikan bahwa kegiatan ini akan terus dimonitor untuk memastikan keamanan dan ketertiban berlangsung selama proses kampanye dan pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *