Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di dihadiri Kapolres Sabang.

Tribratanewssabang – Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di dengan khidmat menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pejabat setempat, Selasa (19/12/2023).

 

Acara yang diselenggarakan di Gampong Batee Shok, Kec. Sukamakmue, Kota Sabang ini turut dihadiri oleh Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, serta Pejabat Utama Polres Sabang. Kehadiranya memberikan nuansa kehormatan dan kebersamaan dalam memperingati moment bersejarah ini.

 

Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di meriahkan acara dengan pembacaan shalawat serta ceramah keagamaan yang memperdalam pemahaman terhadap ajaran Nabi Muhammad SAW. Suasana keakraban terpancar dari wajah-wajah yang hadir, menciptakan moment yang penuh berkah.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keberagaman dan kerukunan di tengah masyarakat.

 

Semoga perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat mempererat tali silaturahmi antarumat beragama dan menjadi wahana untuk meningkatkan keimanan serta kecintaan terhadap ajaran Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *