Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Tribratanewssabang – Dalam rangka mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, Bripka Gesta Septian Bhabinkamtibmas Ujong Kareung dan Bripka Putra Hermanto Polisi RW Ujong Kareung Polsek Sukajaya Polres Sabang telah melaksanakan kegiatan sambang di Gampong Ujong Kareung, Minggu (17/12/2023).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat, memahami kebutuhan mereka, serta membangun kerjasama yang harmonis antara Polisi dan warga masyarakat. Dengan sambang ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

Bripka Gesta Septian menyatakan, “Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan. Kehadiran Polisi tidak hanya dalam situasi darurat, tetapi juga sebagai mitra dalam kehidupan sehari-hari.”

 

Kegiatan sambang ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, sehingga tercipta komunikasi yang lebih baik. Masyarakat diundang untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta memberikan masukan dan saran untuk perbaikan.

 

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Bripka Gesta Septian dan Bripka Putra Hermanto dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kepercayaan dan kolaborasi antara Polisi dan masyarakat semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *