Acara Musyawarah Gampong di Gampong Kuta Timu, Sukakarya Kota Sabang

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto, Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Polsek Sukakarya Polres Sabang, hadir dalam acara Musyawarah Gampong yang diselenggarakan dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat untuk perencanaan pembangunan Gampong tahun 2024, Minggu (17/12/2023).

 

Dalam acara yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme tersebut, Aipda Dicky Febriyanto turut serta memfasilitasi diskusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. Acara ini bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan Gampong, sehingga dapat mencerminkan kebutuhan dan harapan warga.

 

Aipda Dicky Febriyanto menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam membangun Gampong yang lebih baik. Beliau berharap bahwa melalui musyawarah ini, akan ditemukan solusi-solusi terbaik untuk memajukan wilayah Gampong Kuta Timu.

 

Acara Musyawarah Gampong di Gampong Kuta Timu merupakan langkah konkret dalam membangun sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat. Keberhasilan acara ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi Gampong lainnya dalam melibatkan warganya dalam proses perencanaan pembangunan lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *