Rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024: Personel Polres Sabang Amankan Sekretariat KIP Kota Sabang Menjelang Pemilu Serentak 2024.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran Pemilu Serentak 2024, Rangka ” Operasi Mantab Brata 2023-2024.” Sebagai langkah awal, personel Polres Sabang secara intensif melaksanakan pengamanan di Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang, Jum’at (15/12/2023).

 

Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Menjelang, Saat dan Pasca pemilihan serta melindungi integritas penyelenggaraan Pemilu. Personel Polres Sabang telah diberdayakan untuk melakukan patroli rutin dan pemantauan di Sekretariat KIP, memastikan bahwa semua proses berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH , menegaskan komitmen Polres Sabang dalam mendukung kesuksesan Pemilu Serentak 2024. “Rangka Operasi Mantab Brata ini adalah langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa penyelenggaraan Pemilu dilaksanakan. Kami siap bekerja sama dengan masyarakat demi terwujudnya Pemilu yang adil dan transparan,” ujar AKBP Erwan, SH, MH.

 

Polres Sabang juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan bersama, dengan melaporkan segala aktivitas yang dianggap mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan selama periode Pemilu.

 

Rangka Operasi Mantab Brata akan terus berlangsung hingga selesainya seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024. Polres Sabang berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik di Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *