SATLANTAS POLRES SABANG LAKSANAKAN PATROLI DAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan masyarakat, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sabang melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di Wilayah Hukum, Kamis (14/12/2023).

Dengan dukungan penuh dari jajaran anggota Satlantas, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap kepatuhan pengguna jalan raya terhadap peraturan lalu lintas. Patroli dilakukan dengan cermat, mencakup berbagai titik strategis guna memastikan keamanan dan kelancaran arus kendaraan.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan , SH, MH, melalui Kasat Lantas Ipda.Rizal Bahnur, menyatakan, “Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan adanya patroli dan pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.”

Dalam kesempatan tersebut, Personil Satlantas juga memberikan edukasi kepada para pengguna jalan mengenai pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Masyarakat dihimbau untuk mendukung dan patuh terhadap petunjuk yang diberikan oleh petugas Satlantas demi terciptanya situasi lalu lintas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *