Bhabinkamtibmas Gp. Keunekai, Jalin Koneksi Positif dengan Warga Jurong Pasi.

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gp. Keunekai, Bripka Edi Suryana, melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat di Gp. Keunekai, bertempat di Jurong Pasi Gp. Keunekai, Kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang, Kamis (14/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Edi Suryana memfokuskan diri pada upaya membangun koneksi yang positif dengan warga masyarakat setempat. Melalui dialog yang interaktif, beliau mendengarkan aspirasi, keluhan, dan kebutuhan masyarakat, serta memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Bripka Edi Suryana juga memberikan pemahaman tentang pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Langkah-langkah preventif dan kolaboratif dijelaskan dengan jelas agar masyarakat dapat terlibat secara aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan sambang warga ini menjadi wujud nyata dari komitmen Bhabinkamtibmas Gp. Keunekai, Bripka Edi Suryana, dalam membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya dialog yang terbuka dan berkelanjutan, diharapkan hubungan harmonis antara Bhabinkamtibmas dan warga dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan kesejahteraan bersama.

Bripka Edi Suryana menyampaikan, “Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Saya siap mendukung dan bekerja sama dengan warga untuk membangun keamanan bersama.”

Kegiatan sambang warga ini sekaligus menjadi langkah positif dalam mempererat rasa kebersamaan antara Bripka Edi Suryana dan warga Gp. Keunekai. Melalui sinergi yang baik, diharapkan Kota Sabang dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan damai untuk seluruh masyarakatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *