Untuk Penyekalan Inflasi dan Stabilisasi Harga: Bhabinkamtibmas Gp. Cot Abeuk Monitor Pasar Murah.

Tribratanewssabang – Dalam upaya untuk menekan inflasi dan menjaga stabilitas harga bahan pokok, Bhabinkamtibmas Gp. Cot Abeuk, Bripka M. Arief, dengan penuh dedikasi memantau dengan cermat kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Sabang, Selasa (12/12/2023).

Acara yang berlangsung di Gampang Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Sabang ini merupakan langkah konkret untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi. Bripka M. Arief mengawal dan memastikan pelaksanaan pasar murah berjalan lancar, memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau bagi warga.

Beliau menyatakan, “Dalam situasi ekonomi yang sulit, kehadiran pasar murah menjadi solusi efektif untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendukung kegiatan ini guna menciptakan stabilitas harga dan memberikan akses lebih baik kepada warga Kota Sabang.”

Pihak kepolisian berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif dalam menstabilkan ekonomi lokal dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap upaya pemerintah dalam menjaga kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *