Bhabinkamtibmas GP. Cot Ba’u, Hadiri Kenduri Maulid Nabi di Meunasah Jabal Rahmah

Tribratanewssabang – Aipda Saifullah, Bhabinkamtibmas GP. Cot Ba’u, dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, menghadiri kegiatan pelaksanaan Kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Meunasah Jabal Rahmah, Jurong Cot Mancang, Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Minggu (10/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Saifullah berharap acara Maulid Nabi ini dapat menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi antarwarga masyarakat. “Kebersamaan seperti ini membangun harmoni dan kerukunan di tengah-tengah kita. Mari kita lestarikan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan,” ujar Aipda Saifullah.

 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama dan saling mendukung dalam menjalankan kegiatan keagamaan. “Semoga kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antarwarga dan memupuk rasa gotong royong,” tambahnya.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara keagamaan seperti ini merupakan bentuk dukungan positif dari pihak kepolisian terhadap kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dan kultural. Aipda Saifullah juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *