Sinergitas TNI-POLRI: Kapolsek Sukajaya Hadiri Acara Karya Bakti Bersama Komponen Bangsa.

Tribratanewssabang – Kapolsek Sukajaya, Ipda Zulkifli, bersama anggota TNI dan Polri lainnya turut hadir dalam acara KARYA BAKTI BERSAMA KOMPONEN BANGSA yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0112/Sabang, Jum’at (08/12/2023).

 

Acara tersebut menandai langkah konkret dalam memperkuat sinergitas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan POLRI (Kepolisian Republik Indonesia) untuk mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Kapolsek Sukajaya, menekankan pentingnya kerjasama lintas sektoral untuk mencapai tujuan bersama dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kehadiran kami di acara ini adalah bukti komitmen bersama dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

 

Selain itu, acara ini juga diisi dengan kegiatan sosial dan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan suasana kebersamaan antara aparat keamanan dan komponen bangsa lainnya.

 

Melalui acara KARYA BAKTI BERSAMA KOMPONEN BANGSA, diharapkan sinergitas antara TNI, POLRI, dan komponen bangsa lainnya semakin terjalin erat untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukajaya dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *