Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024, Polres Sabang Amankan Sekretariat KIP Kota Sabang Jelang Pemilu Serentak 2024.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu Serentak 2024, Polres Sabang dengan sigap melaksanakan pengamanan di Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Jln.Yossudarso Gp.Cot Ba’u Kec.Sukajaya Kota Sabang. Tindakan ini merupakan bagian dari Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024, Rabu (06/12/2023).

 

Dengan melibatkan personil terlatih dan dilengkapi peralatan keamanan yang memadai, Polres Sabang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa persiapan dan pelaksanaan Pemilu. Kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan demokrasi yang transparan, adil, dan berintegritas.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, “Pengamanan di Sekretariat KIP Kota Sabang merupakan bagian dari langkah-langkah preventif untuk memastikan proses Pemilu berjalan lancar dan tanpa hambatan. Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam proses demokrasi ini dengan memberikan rasa aman dan nyaman.”

 

Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024 akan terus dilaksanakan dengan fokus pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Sabang. Masyarakat dihimbau untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, mendukung proses demokrasi, dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *