Bhabinkamtibmas Gampong Jaboi Memantau Operasi Pasar Tanggap Inflasi di Aceh Tahun 2023.

Tribratanewssabang – Aipda Suwandi, Bhabinkamtibmas di Gampang Jaboi, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, terus memainkan peran kunci dalam menjaga stabilitas harga melalui kegiatan monitoring operasi pasar yang diimplementasikan untuk merespons inflasi di Aceh.Rabu (06/12/2023).

 

Dalam konteks upaya pencegahan dan penanganan inflasi, Aipda Suwandi secara aktif memantau pelaksanaan Operasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh Tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga harga kebutuhan pokok agar tetap terjangkau oleh masyarakat setempat.

 

Operasi pasar ini mendapatkan dukungan dari Dana Insentif Daerah, yang diarahkan untuk stabilisasi harga dan memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok. Aipda Suwandi berperan sebagai mata dan telinga di lapangan, memastikan pelaksanaan operasi pasar berjalan lancar dan sesuai dengan tujuannya.

 

Aipda Suwandi menyatakan, “Kami berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Melalui monitoring ini, kami ingin memastikan bahwa manfaat dari Operasi Pasar Tanggap Inflasi benar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Gampang Jaboi.”

 

Bhabinkamtibmas Gampang Jaboi Aipda Suwandi juga mengajak kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kesejahteraan bersama di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *