Bhabinkamtibmas Gampang Balohan Memantau Pelaksanaan Pasar Murah demi Stabilisasi Harga di Kota Sabang

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gampang Balohan, Bripka Nuruz Zahri, aktif memonitor pelaksanaan Pasar Murah yang dilaksanakan dalam rangka stabilisasi harga melalui dana insentif daerah di Gampang Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Senin (04/12/2023).

Dalam upaya mendukung stabilitas ekonomi di wilayahnya, Bripka Nuruz Zahri bersama instansi terkait mengawal kegiatan ini guna memastikan masyarakat dapat memperoleh barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Menanggapi kegiatan tersebut, Bripka Nuruz Zahri menyatakan, “Pasar Murah ini adalah langkah konkret untuk mendukung keberlanjutan ekonomi masyarakat. Kami berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan ini.”

Pasar Murah tersebut juga diinisiasi sebagai bagian dari program pemerintah daerah dalam mendistribusikan dana insentif secara efektif untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang mengalami tekanan.

Bripka Nuruz Zahri mengajak seluruh masyarakat Gampong Balohan untuk turut serta dalam kegiatan ini dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya Pasar Murah. Kegiatan serupa diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi stabilitas harga dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *