Kapolres Sabang Hadiri Ikrar Pemilu Damai dan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024, Rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024.

Tribratanewssabang – Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH dan Pj.Walikota Sabang Drs Reza Fahlevi, M.Si, serta para pejabat dan unsur terkait, menghadiri Ikrar Pemilu Damai yang dilaksanakan dengan megah di Tugu Kembar Sabang Merauke Kota Sabang pada Tahun 2023. Acara ini menjadi bagian integral dari Rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024 untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, Jum’at (01/12/2023).

Setelah acara Ikrar Pemilu Damai, Kapolres Sabang dan PJ Walikota Sabang, serta para pejabat dan unsur terkait, melanjutkan agenda dengan melakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang. Langkah ini dilakukan sebagai upaya proaktif dalam memastikan persiapan logistik Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan mengikuti standar yang telah ditetapkan.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, menekankan komitmen Polres Sabang untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai dan demokratis.

Dalam Rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024, Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024, diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu, memastikan hak masyarakat untuk memilih secara aman dan bebas dari ancaman apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *