Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Barat Ikuti Kegiatan Ceramah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

TRIBRATANEWSSABANG – Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Barat, Bripka Bambang Sutarno, dengan penuh semangat mengikuti kegiatan Ceramah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Meunasah Babul Iman Gp. Kuta Barat, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, Jum’at (01/12/2023).

Acara ini dimeriahkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Umar Ismail, yang memberikan pemahaman mendalam tentang kehidupan dan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW. Bripka Bambang Sutarno hadir sebagai wujud dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bripka Bambang Sutarno menyampaikan harapannya agar kegiatan keagamaan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian. Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gp. Kuta Barat.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga kebersamaan ini terus menjadi landasan untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *