Kapolres Sabang Terjun Langsung dalam Pengamanan Kampanye Cawapres.

Tribratanewssabang – Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, secara langsung memimpin Pengamanan dalam rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024, Pelaksanaan kampanye Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Prof. Dr. Mahfud MD, yang dilaksanakan di Taman Pasi Gampong Jaboi, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Selasa (28/11/2023).

Kehadiran Kapolres dalam Pengamanan, rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024, ini merupakan wujud komitmen Polres Sabang dalam memastikan pelaksanaan kampanye berjalan aman, tertib, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sejumlah petugas keamanan dari Tingkat Mabes Polri, Polda Aceh dan Polres Sabang dikerahkan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran acara kampanye.

Acara kampanye Cawapres Nomor Urut 3 tersebut dihadiri oleh Ratusan pendukung yang antusias. Meskipun demikian, pelaksanaan kampanye berlangsung dengan lancar tanpa insiden yang signifikan. Kapolres Sabang dalam keterangannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung kelancaran acara kampanye ini.

Pihak kepolisian akan terus melakukan pengamanan dalam setiap tahapan kampanye politik untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Kapolres Sabang juga mengimbau kepada seluruh pihak untuk tetap mengedepankan sikap toleransi dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu keamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *