Bhabinkamtibmas Gp.Paya Seunara Melaksanakan Giat Sambang Warga Binaan di Kecamatan Sukamakmue.

TRIBRATANEWSSABANG – Bripka Sheena R, seorang Bhabinkamtibmas di Gp.Paya Seunara, Kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan sebagai bagian dari upaya penguatan hubungan antara polisi dan masyarakat, Selasa (28/11/2023).

Dalam giat sambang ini, Bripka Sheena R menyambangi wilayah di Gp.Paya Seunara untuk berinteraksi langsung dengan warga. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, memberikan informasi terkait kamtibmas, serta membangun kepercayaan antara polisi dan warga.

Bripka Sheena R menjelaskan, “Melalui kegiatan sambang ini, kami berusaha memahami lebih dekat kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Kami juga memberikan himbauan terkait keamanan dan mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar.”

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, mengapresiasi inisiatif Bripka Sheena R dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. “Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Gp. Paya Seunara,” ujar Kapolres.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan positif antara Bhabinkamtibmas dan warga semakin terjalin erat, serta memberikan dampak positif terhadap tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *