Bhabinkamtibmas Aktif Ikuti Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dini di Aula Hotel Nagoya Inn

TRIBTANEWSSABANG – Brigadir Muammar, Bhabinkamtibmas Gp.Kuta Ateuh wilayah Kecamatan Sukakarya, Sabang, turut serta dalam kegiatan Sosialisasi Upaya Pencegahan Pernikahan Dini yang diselenggarakan di Aula Hotel Nagoya Inn Jr. Soetedjo Gp. Kuta Ateuh, Senin (27/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya generasi muda, tentang bahaya pernikahan dini dan upaya pencegahannya. Brigadir Muammar berperan aktif dalam mendukung inisiatif ini, menunjukkan keterlibatannya dalam upaya menjaga ketertiban dan kesejahteraan masyarakat.

Brigadir Muammar menyampaikan pentingnya peran bersama dalam melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah pernikahan dini dan mengedukasi generasi muda mengenai konsekuensi negatif yang dapat timbul.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, pelajar, Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membentuk kesadaran kolektif untuk mencegah pernikahan dini di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *