Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Sabang Gelar Patroli Dialogis.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, personel Polres Sabang melaksanakan Patroli Dialogis sebagai langkah pencegahan terhadap Guantibmas dan Aksi Premanisme. Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024, Sabtu (25/11/2023).

 

Patroli yang melibatkan personel Polres Sabang tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan komunitas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui dialogis, masyarakat diajak untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di sekitarnya.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan seluruh lapisan masyarakat jelang Pemilu Serentak 2024. Patroli Dialogis ini tidak hanya sebagai tindakan preventif, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi antara Polres Sabang dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.”

 

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kekhawatiran terkait situasi keamanan di sekitar mereka. Polres Sabang berharap melalui langkah-langkah ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin erat, menciptakan iklim keamanan yang kondusif jelang Pemilu Serentak 2024.

 

Polres Sabang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sabang demi terwujudnya Pemilu Serentak 2024 yang aman, jujur, dan adil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *