Bhabinkamtibmas Gp.Ie Meulee Bripka Bismiadi Menyertai Musrembang APBG-P Gampong.Ie Meule.

Tribratanewssabang – Bripka Bismiadi, Bhabinkamtibmas Gp.Ie Meulee, turut berpartisipasi dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong (Musrembang APBG-P) di Gampong.Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, tahun anggaran 2023, Rabu (22/11/2023).

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh antusiasme tersebut, Bripka Bismiadi secara aktif terlibat dalam diskusi dan perencanaan bersama masyarakat setempat. Melalui keterlibatannya, diharapkan dapat terwujudnya program-program pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Gampong.Ie Meulee.

Kehadiran Bripka Bismiadi sebagai perwakilan kepolisian di acara ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan berkembang.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bismiadi juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat partisipatif masyarakat Gampong.Ie Meulee dalam menyusun rencana pembangunan, serta mengajak semua pihak untuk terus berkolaborasi demi tercapainya kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Pihak kepolisian berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *