Bhabinkamtibmas Aipda Saifullah memonitor kegiatan pasar murah dalam rangka penekanan inflasi dan stabilisasi harga bahan pokok.

Tribratanewssabang – Dalam upaya menekan inflasi dan menjaga stabilitas harga bahan pokok, Bhabinkamtibmas Aipda Saifullah, Babinsa Serka Mahsum, Babinpotdirga Sertu M. Samsul Huda, dan Babinpotmar Serda Didi Sasmita melakukan pemantauan aktif di kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Sabang, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini berlangsung dengan sukses di halaman Mesjid Al Ijtihad Jurong Mulia Gp. Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Sabang. Hadirnya petugas keamanan dan pendamping dari berbagai instansi, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa, memberikan rasa aman dan mendukung transparansi dalam pelaksanaan pasar murah.

Dalam pengawasan yang ketat, mereka bersama-sama memastikan bahwa proses distribusi dan penjualan bahan pokok berjalan lancar. Dengan kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan pihak terkait, diharapkan masyarakat Kota Sabang dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, mendukung kesejahteraan bersama.

Pasar murah ini merupakan langkah nyata pemerintah daerah dalam mendukung kehidupan ekonomi masyarakat, terutama di tengah tantangan inflasi yang dihadapi. Pihak penyelenggara berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi solusi konkrit untuk mengatasi permasalahan harga bahan pokok yang kadang menjadi beban masyarakat.

Kita saksikan bersama bagaimana kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga, dan Babinpotmar di tengah kegiatan ini memberikan dampak positif dalam menciptakan kondisi pasar yang kondusif dan terkontrol. Semoga langkah-langkah seperti ini terus ditingkatkan guna mendukung stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *