Bhabinkamtibmas gp.Kuta Timu Kec.Sukakarya Kota Sabang berkunjung ke nelayan di gampong Kuta Timu Kec. Sukakarya Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Aipda Dicky Febriyanto, anggota Bhabinkamtibmas GP. Kuta Timu Kec.Sukakarya Kota Sabang, kembali memperkuat hubungan dengan komunitas nelayan setempat. Pada hari ini, Aipda Dicky Febriyanto melakukan kunjungan sambang ke para nelayan di Gampong Kuta Timu Kec. Sukakarya Kota Sabang, Kamis (19/10/2023).

Kunjungan ini adalah bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan masyarakat, khususnya para nelayan, yang merupakan salah satu pilar penting dalam kehidupan di wilayah ini. Aipda Dicky Febriyanto bertujuan untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh nelayan dan memberikan dukungan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nelayan tersebut.

Selama kunjungannya, Aipda Dicky Febriyanto berbicara dengan sejumlah nelayan dan mendengarkan aspirasi mereka. Ia juga memberikan arahan dan informasi terkait dengan tata cara keamanan serta pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Aipda Dicky Febriyanto menyampaikan, “Kami selalu siap mendukung masyarakat, terutama para nelayan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera.”

Kunjungan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas GP. Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat kedekatan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta mendukung terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *