PENGATURAN ARUS LALULINTAS DIWILAYAH POLRES SABANG MENYUBURKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.

Tribratanewssabang – Polres Sabang dengan bangga mengumumkan keberhasilan pelaksanaan program “Pengaturan Arus Lalulintas di Wilayah Polres Sabang.” giat ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Polres Sabang untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya, Selasa ( 19/09/2023 ).

Dalam rangka menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib, Polres Sabang telah melakukan berbagai langkah strategis. Salah satu langkah utama adalah peningkatan pengaturan arus lalulintas di sejumlah titik vital di kota ini. Berikut beberapa inisiatif utama yang telah diimplementasikan:

1.Peningkatan Pengaturan Lalu Lintas, Polres Sabang telah memperkuat kehadiran petugas lalu lintas di persimpangan utama dan lokasi rawan kecelakaan. Hal ini telah membantu mengurangi kemacetan dan meningkatkan kelancaran arus lalu lintas.

2.Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Polres Sabang aktif dalam melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas melalui sosialisasi kepada masyarakat. Masyarakat diajak untuk mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, dan menjaga keamanan di jalan.

3.Peningkatan Infrastruktur Lalu Lintas, Polres Sabang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur lalu lintas, termasuk pemasangan rambu-rambu lalu lintas yang lebih jelas dan pengembangan sistem penandaan jalan yang lebih baik.

Kapolres Sabang AKBP Erwan,SH,MH melalui Kasat Lantas AKP Haryono menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga Sabang. Kerja keras dan kerjasama antara Polres, pemerintah daerah, dan masyarakat telah menghasilkan perbaikan yang signifikan dalam pengaturan arus lalulintas di wilayah kami.”

Upaya ini sejalan dengan komitmen Polres Sabang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan bahwa setiap perjalanan di jalan raya berlangsung dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *