Bhabinkamtibmas GP. Paya Bripka Salim Melakukan Giat Sambang Warga Binaan GP. Paya Kec. Sukamakmue Kota Sabang.

Tribratanewssabang – Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bhabinkamtibmas GP. Paya Bripka Salim melaksanakan kegiatan sambang warga di GP. Paya, Kec. Sukamakmue Kota Sabang, Selasa ( 19/09/2023 ).

Giat sambang warga tersebut dilakukan dengan tujuan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat, serta untuk mendengarkan berbagai masukan, keluhan, dan kebutuhan yang mungkin ada di tengah-tengah warga binaan. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas GP. Paya Bripka Salim berinteraksi dengan warga sekitar, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi terkait upaya pencegahan tindak kriminalitas.

Kapolres Sabang AKBP Erwan,SH,MH, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas GP. Paya Bripka Salim dalam menjalin hubungan baik dengan warga binaan. Beliau berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, akan semakin tercipta rasa saling percaya antara masyarakat dan kepolisian.

Giat sambang warga ini juga merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalankan program Bhabin Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di tingkat komunitas. Polri siap bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, akan semakin terjalin kerjasama yang erat antara Polri, warga masyarakat, dan pemerintah setempat demi menciptakan Kota Sabang yang lebih aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *