POLRES SABANG MENJAMIN KEAMANAN FESTIVAL SEPAK BOLA PELAJAR WILAYAH KOTA SABANG

TRIBRATANEWSSABANG – Bhabinkamtibmas Gp. Ujong Kareung, Bripka Gesta Septyan serta 13 ( Tiga Belas ) personil Polres dan Polsek menjalankan tugas pengamanan yang luar biasa dalam Festival Sepak Bola Pelajar Wilayah Sabang yang diselenggarakan di Jurong Lhok Igeuh, Gampong Ujong Kareung, Kec. Sukajaya, Kota Sabang, Minggu ( 17/09/2023 ).

Dalam upaya memastikan kelancaran acara dan keselamatan peserta serta penonton, Bripka Gesta Septyan serta personil Polres dan Polsek telah bekerja sama erat dengan pihak penyelenggara dan petugas keamanan lainnya. Mereka telah melakukan langkah-langkah proaktif untuk mencegah potensi gangguan atau insiden keamanan selama festival ini berlangsung.

Pengawasan yang cermat dilakukan oleh Bripka Gesta Septyan dan personil lainya melibatkan pemantauan terhadap pintu masuk, keluar, dan area festival. Selain itu, ia juga berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk memastikan suasana aman dan tertib selama acara berlangsung.

Kapolres Sabang AKBP Erwan,SH, MH, mengapresiasi dedikasi dan komitmen Bripka Gesta Septyan dan personil yg terlibat dalam menjalankan tugas pengamanan ini, Kami yakin acara ini akan berjalan lancar dan tertib berkat kerja kerasnya.

Festival Sepak Bola Pelajar Wilayah Sabang ini diharapkan dapat menjadi sarana mempererat tali persaudaraan antara pemuda-pemudi Sabang, serta menjadi wadah untuk menyalurkan bakat olahraga sepak bola di kawasan tersebut, ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *