Memperingati HUT TNI AL ke-78, Kapolres Sabang Berikan Kue dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Tribratanewssabang – Kepala Kepolisian Resor Sabang AKBP Erwan SH,MH, bersama dengan Wakapolres Sabang Kompol Salmidin SE,MM, dan PJU Polres Sabang mendatangi Mako Lanal Sabang dengan membawa Kue pertanda ucapan selamat ulang tahun TNI-AL ke-78, Kamis (14/09/2023) pagi.

Kedatangan Kapolres Sabang beserta rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla. serta beberapa pejabat utama dan anggota Pangkalan Angkatan Laut Sabang.

Momen istimewah pun tiba saat Kapolres Sabang mengucapkan Selamat Ulang Tahun sembari memberikan kue ulang tahun kepada Danlanal Sabang dengan diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” ditambah lagi dengan tepuk tangan yang membuat suasana menjadi riuh meriah.

“Hari ini saya bersama dengan Wakapolres dan seluruh personil Polres Sabang mendatangi Mako Lanal Sabang dengan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Institusi TNI-AL”, Ujar AKBP Erwan.

Saat penyerahan Kue ulang tahun Kapolres Sabang menyampaikan “Saya hadir guna mempererat hubungan silaturahmi antara Personil TNI-Polri dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI-AL ke 78, kegiatan ini bukan hanya menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, namun juga mengirimkan pesan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri adalah kekuatan yang bersatu, terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan keamanan di Kota Sabang.”

Selanjutnya beliau menyampaikan “Harapan kami, TNI dan Polri di Kota Sabang semakin solid, komunikasi terus terjaga dan bisa terus ditingkatkan, Kami sebagai dua pilar keamanan negara berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat”.

Tak kalah berkesan Danlanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla. juga mengungkapkan perasaannya “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Sabang atas perhatiannya dan dukungan yang tak ternilai dalam peringatan HUT TNI-AL ke-78 ini, Semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman”.

“Semoga melalui momen ini tali silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah kita ini tetap kondusif”, ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini ialah, peringatan HUT TNI AL ke-78 ini mencerminkan komitmen bersama TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan negara serta mengukuhkan sinergi yang kokoh demi kepentingan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *