Kapolres Sabang Dan PJU Polres Sabang Mengunjungi Dan Silaturahmi Ke Mako Guskamla Koarmada I Sabang

Tribratanewssabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, didampingi Wakapolres Sabang Kompol Salmidin SE, MM, dan PJU Polres Sabang bersilaturahmi dengan mengunjungi Mako Guskamla Koarmada I Sabang, Jumat (01/09/2023) siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sabang dan rombongannya disambut baik oleh Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto S.E., M. Sc. dan jajaran stafnya

bertempat di ruang tamu Mako Guskamla Koarmada I Sabang, jalan Diponegoro, Gampong Kuta Ateuh, Kec. Sukakarya, Kota Sabang.


Kunjungan kerja tersebut ialah bertujuan bersilaturahmi dengan Guskamla Koarmada I Sabang sekaligus untuk meningkatkan hubungan dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini serta sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Kota Sabang, dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif di Wilayah Kota Sabang.

Kapolres Sabang mengatakan “ Kami berharap sinergisitas antara TNI dan Polri semakin erat dan solid serta lebih ditingkatkan lagi untuk menjaga serta menjamin situasi yang kondusif dalam rangka menyambut tahapan Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Danguskamla Koarmada I, menyambut baik kunjungan tersebut serta berharap sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah sangat erat terjalin antara TNI AL dengan Polri terus terbina dan lebih ditingkatkan untuk menjaga serta menjamin situasi yang kondusif.

Menyikapi kunjungan Kapolres Sabang dan jajarannya, Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto S.E., M. Sc.menyatakan “ Rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan pihak Polres Sabang sebagai bentuk sinergitas demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing instansi di Wilayah Kota Sabang“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *