Sat Samapta Polres Sabang Laksanakan Patroli Malam, “Patroli Printis Presisi”

Tribratanewssabang –  Sat Samapta Polres Sabang melaksanakan kegiatan Patroli Printis Presisi untuk antisipasi GUANTIBMAS dan mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Sabang, Sabtu malam (19/08/2023).

Kegiatan Patroli Perintis Presisi ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Sabang, tidak hanya mengunjungi perkantoran, anggota Sat Samapta juga Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital yang ada di Wilkum Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta AKP Hendri mengatakan, Kegiatan patroli ini dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Pos Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti” ujar Kasat Samapta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *