Kapolres Sabang Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama

Tribratanewssabang – Kepala Kepolisian Resor Sabang AKBP Erwan SH,MH, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (18/08/2023).

Bertempat di Café Orange Gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang, Kapolres Sabang AKBP Erwan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sabang AKP Bukhari, SH dan personil Polres Sabang serta Tokoh Agama Tgk. Harun yang mana beliau salah satu Imam Masjid di Wilayah Kota Sabang.

Jumat curhat yang digelar selama kurang lebih 1 jam ini Kapolres Sabang AKBP Erwan menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat. Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurut Kapolres Sabang, banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai Kenakalan Remaja, dan masih adanya penggunaan knalpot brong yang mana setelah ditertibkan beberapa bulan kebelakang belum menjadi efek jera bagi pemuda lainnya.

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sabang dan Polsek Jajaran,” Ucap Kapolres Sabang.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolres Sabang AKBP Erwan mengatakan akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel Polres Sabang untuk kembali cek kondisi di lapangan, khususnya terkait pelaksanaan razia kendaraan bagi pemuda yang masih menggunakan knalpot brong, itu termasuk gangguan kamtibmas yang meresahkan kenyamanan masyarakat, apalagi saat peribadahan.

Sementara itu Kapolres Sabang AKBP Erwan juga menambahkan, Atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari masyarakat.

“Diharapkan dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini, Kami bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sabang serta dapat terus bersinergi dengan tokoh agama Di Wilayah Kota Sabang dalam menjaga kondusifitas,” tutup Kapolres Sabang AKBP Erwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *