Polwan Polres Sabang Ikut Mendonorkan Darah Dalam Rangka HUT 50 Tahun, Bank Aceh Syariah Di Kota Sabang

Tribratanewssabang– Beberapa Polwan Polres Sabang mengikuti kegiatan sosial yakni donor darah yang digelar Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Sabang dan pihak PMI Kota Sabang yang bertempat di Gedung Dharma wanita Jalan diponogoro Gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang, Selasa (8/8/2023).

Aksi kemanusiaan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas 50 Tahun Bank Aceh Syariah dan wujud kepedulian sosial Bank Aceh Syariah terhadap sesama.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, melalui Ps. Kasidokkes Polres Sabang Aiptu Sugiwan, A.md menjelaskan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) 50 Tahun Bank Aceh.

Selain dari pihak Polres Sabang pendonor juga berasal dari unsur TNI, ASN Pemko Sabang dan masyarakat serta tentunya pegawai Bank Aceh Syariah cabang Sabang sendiri.

perwakilan Bank Aceh Syariah Cabang Sabang  Bapak Alex menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan kepada para pendonor atas kepeduliannya yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Yang mana nantinya semua darah yang terkumpul dari aksi donor darah ini akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kota Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *