BHABINKAMTIBMAS POLRES SABANG MONITORING KEGIATAN PELATIHAN IBU HAMIL DAN ANAK

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Polres Sabang Bripka Bambang S monitoring pelaksanaan kegiatan Posyandu Asoka melaksanakan pelatihan ibu hamil dan anak dengan mengusung tema “Pentingnya Gizi bagi Ibu Hamil Dan Anak Balita” bertempat di Aula Geuchiek Gampong Kuta Barat, Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (10/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri diantaranya Bhabinkamtibmas , Kepala Puskesmas Suka Karya Ibu Hanum , Bidan Kordinator Puskesmas Suka Karya ibu Dewi, para Kader Posyandu Asoka Gampong Kuta Barat dan Peserta baik ibu hamil maupun balitan.

Bhabinkamtibmas Bripka Bambang S menyampaikan dalam penyuluhan kepada ibu Hamil, tentang pentingnya menjaga Kehamilan dan menjaga Jarak kehamilan, serta pentingnya menjaga gizi sebagai asupan ibu hamil,kepada bayi yang di kandung dan memberikan asi eklusif ketika telah melahir bayi,sampai dengan 6 bulan secara exklusif dan 2 tahun sehingga tercukupi nutrisinya. Sebagai salah satu pencegahan stunting kepada anak.

dengan harapan para calon ibu yang menghadiri sosialisasi tersebut merasa lebih paham dengan apa yang mereka kerjakan, dari masa kehamilan hingga melahirkan dan mengetahui. pola asuh yang baik dan manfaat pemberian asi exlkusif pada balita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *