Lakukan Strong Point Pagi, Polres Sabang Tingkatkan Pelayanan 

Tribratanewssabang – Personil Sat Samapta Polres Sabang melaksanakan giat strong poin di persimpangan Kota Sabang, Senin (07/08/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan strong point guna untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan serta warga masyarakat yang menyebrang jalan di jalan raya, arus lalulintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungannya, waspadai orang asing yang datang, apabila mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian.

Dengan kegiatan strong poin pagi ini diharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kota Sabang, sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan hubungan polisi dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada kehadiran polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *