Kapolres Sabang Hadiri Upacara Hari Bhakti TNI AU ke-76 Tahun 2023 Di Lanud MUS Sabang

Tribratanewssabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, menghadiri Upacara Hari Bhakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) ke-76 tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Lanud MUS Sabang, Sabtu (29/07/2023).

Yang memimpin pelaksanaan upacara Hari Bhakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI- AU) ke-76 tahun 2023 yaitu Danlanud Maimun Saleh (MUS) Sabang Letkol Pnb Fahrur Rozi, ST, M.I.Pol.

Hari Bhakti TNI AU kali ini mengangkat tema Dengan Semangat Jiwa Patriot Hari Bakti 29 Juli 1947 TNI AU Bertekad Untuk Semakin Profesional, Moderen, dan Tangguh sebagai Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan.

Upacara Hari Bhakti TNI AU ke-76 tahun 2023 diikuti seluruh personel Lanud MUS. Sabang yang terdiri dari perwira menengah hingga pegawai negeri sipil ikut menjadi peserta upacara dan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Kapten Sus Gani Hartono.

Dalam Upacara tersebut Danlanud MUS Sabang Letkol Pnb Fahrur Rozi, ST, M.I.Pol membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengenai berbagai capaian yang telah di raih oleh TNI Angkatan Udara selama ini.

Kasau menjelaskan kita patut bersyukur, di tengah berbagai ujian bangsa, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina., jelas Kasau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *