Tim Bulutangkis Personil Polres Sabang Raih Juara 3 Badminton Kapolda Aceh Cup 2023

Tribratanewssabang Tim Bulutangkis beregu Polres Sabang setelah berhasil melenggang ke partai semifinal, akhirnya hanya mampu meraih Juara 3 pada Turnamen Badminton Kapolda Aceh Cup 2023 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Koni Banda Aceh. Selasa, (18/07/2023).

Turnamen tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 ini dibuka langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar S.H. M.M., pada tanggal 13 Juli 2023 dan berakhir 16 Juli 2023 kemarin.

Pada turnamen ini, mempertandingkan beberapa kelas yaitu, Ganda Umum, Ganda Veteran U 90, Beregu Satker Polres Jajaran Polda Aceh. Untuk kelas beregu, pemain beregu Polres Sabang berhasil meraih Juara 3 dengan mendapatkan Tropi Medali Perunggu, Sertifikat serta uang pembinaan.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga kepada personelnya, atas prestasi yang diperoleh.

“Saya bangga dan meng apresiasi atas kerja keras rekan-rekan, karena telah mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Polres Sabang,” ucap AKBP Erwan.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, berharap, semoga dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personil Polres Sabang, sehingga akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat lebih baik lagi sekaligus bisa mengharumkan nama Polres Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *