Bhabinkamtibmas Polres Sabang Jalin Komunikasi Bersama Warga Di Warung Kopi

Tribratanewssabang – Saweu Keude Kopi, Personel Bhabinkamtibmas Gampong Ie Meulee Polsek Sukajaya Polres Sabang Bripka Bismiadi membangun jalin komunikasi serta silaturahmi dengan masyarakat di Gampong Ie Meulee Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Kamis (20/07/2023).

Bhabinkamtibmas mengatakan, ” Saweu Keude Kopi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat serta dapat informasi gangguan Kamtibmas dari masyarakat setempat “.

“Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi masyarakat setempat, kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas, tak lupa pula menyampaikan pesan agar melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau hubungi call center 110 agar polisi bisa melakukan tindakan dan tetap menjaga kerukunan, sesama warga” sebutnya Bhabinkamtibmas.

Lanjut Bhabinkamtibmas, Polri juga mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Peran masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif. Tanpa andil dan dukungan dari masyarakat, Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri,” tutup Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *