Wakapolres Sabang Hadiri Peresmian Gedung Baru Samsat Kota Sabang

Tribratanewssabang – Wakapolres Sabang Kompol Salmidin SE,MM, turut menghadiri peresmian gedung baru kantor Samsat Kota Sabang di Jalan Perdagangan Gampong Kuta Timur Kec. Sukakarya Kota Sabang, Selasa (11/07/2023). Gedung Baru Samsat Kota Sabang diresmikan oleh Kabid Pendapatan Keuangan Provinsi Aceh Somi Efiza, SE,  MM.

Dalam kegiatan peresmian Gedung Baru Samsat Kota Sabang dihadiri Pj Wali Kota Sabang diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Rinaldi Saputra, ST, MT., Kabid Pendapatan Keuangan Provinsi Aceh Somi Efiza, SE, MM, Kepala Asuransi Jiwasraya Eggi, Kasi STNK Ditlantas Polda Aceh Kompol Hendra marlan S.I.K, Wakapolres Sabang Kompol Salmidin, SE, MM, Kepala Samsat Kota Sabang Zahri, SE, Kepala PT Bank Aceh Syariah Kota Sabang Mursal, dan Kepala PT POS Aceh.

Pj Wali Kota, diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Sabang Rinaldi Syahputra mengharapkan, keberadaan fasilitas baru tersebut dapat meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), sebagai modal pembangunan di Kota Sabang.

“Diharapkan kualitas pelayanan yang diberikan lebih bagus, cepat, efektif dan efisien,Gedung Samsat baru ini bisa meningkatkan motivasi serta semangat kerja bagi pelayanan publik dan kinerja petugas bisa ikut meningkat.Jaga dan pelihara gedung baru ini sehingga bisa memberikan kenyamanan bekerja dan masyarakat ”, ujar Rinaldi.

Rinaldi berharap masyarakat bisa antusias dalam membayar pajak terutama pajak kendaraan bermotor dan pajak kegiatan lainnya utamanya di Kota Sabang.

Kepala PT Jasa Raharja Cab. Aceh Regy. S. Wijaya berharap dengan hadirnya Gedung Samsat yang baru di Sabang akan berdampak positif pada peningkatan kinerja dan layanan.

“Insya Allah kinerja Samsat akan terus tumbuh dan berkembang,” kata Regy.

Sementara Saumi Elfiza, Kabid Pendapatan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) mewakili Plt Kepala BPKA, mengatakan hadirnya kantor baru Samsat Sabang bisa ikut mendekatkan layanan kepada masyarakat.

Saumi Elfiza meminta agar Petugas Samsat Sabang bisa bekerja maksimal dan menghilangkan stigma bahwa layanan samsat yang sulit dan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *