Hadiri Pengajian Rutin Warga, Bhabinkamtibmas Polres Sabang Pererat Kemitraan Dengan Masyarakat

Tribratanewssabang – Personel Polsek Sukajaya Polres Sabang Aipda Suwandi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas menghadiri Pengajian rutin warga di Meunasah Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga di desa binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada hari Kamis malam (13/07/2023).
Bhabinkamtibmas Aipda Suwandi menjelaskan, ini Kegiatan yang rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun masyarakat, karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya.
Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.
Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *