Sat Lantas Polres Sabang Laksanakan Pemasangan Spanduk Operasi Patuh Seulawah 2023

Tribratanewssabang – Sat lantas Polres Sabang terus melakukan Sosialisasi himbauan kepada masyarakat dengan melakukan pemasangan sejumlah spanduk himbauan Operasi Patuh Seulawah 2023 di sejumlah lokasi strategis di Wilayah Hukum Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, melalui Kasat Lantas Polres Sabang AKP Hariyono mengatakan kegiatan Sosialisasi dengan pemasangan spanduk ini bertujuan agar masyarakat para pengguna jalan mengerti bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Seulawah 2023 .sehingga meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas, serta mengurangi kecelakaan lalu lintas di Kota Sabang.

” Kami dari Satlantas Polres Sabang dalam rangka sosialisasi Ops Patuh Seulawah 2023 hari ini melaksanakan giat pemasangan spanduk di beberapa titik daerah rawan laka serta daerah rawan melanggar lalu lintas yang ada di Wilayah Kota Sabang. Tujuan kegiatan sebagai informasi kepada masyarakat tentang tentang pelaksanaan Operasi Patuh yang dimulai tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 23 Juli 2023, ” Kata Kasat Lantas AKP Hariyono.

Kasat Lantas juga menjelaskan, pemasangan spanduk merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar memahami dan mengetahui adanya Operasi Patuh Seulawah 2023.

“Kami melakukan pemasangan spanduk ditempat-tempat srategis, pusat perbelanjaan, Terminal dan tempat strategis lainnya,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Sabang berharap dengan pemasangan spanduk imbauan tersebut diharapkan pengendara kendaraan mengerti, sehingga tidak melanggar dan dapat menaati peraturan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat

“Dengan adanya Operasi Patuh Seulawah 2023 ini, diharapkan para pengguna jalan bisa lebih tertib berlalu lintas dan mentaati semua peraturan lalu lintas sehingga angka kecelekaan dan fatalitas akibat kecelakaan dapat kita tekan. ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *