Polres Sabang Nobar Pagelaran Wayang Kulit “Wahyu Cakraninggrat”

Tribratanewssabang – Personel Polres Sabang saksikan Pagelaran Wayang Kulit dengan  lakon “Wahyu Cakraninggrat” secara Live dan Streaming.

Kegiatan Nonton Bareng yang dipusatkan di Aula Dhira Brata Polres Sabang dan Polsek Jajaran Polres Sabang ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Jumat (07/07/2023) malam.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan Seni Budaya Bangsa secara Tradisional.

Dalam pelaksanaan kegiatan nonton bareng, Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh PJU dan personil Polres Sabang. Sementara itu, Kapolsek bersama Personil turut menyaksikan di Polsek dengan mengundang para tokoh Masyarakat.

Pelaksanaan nonton bareng Pergelaran Wayang Kulit secara Live dan Streaming dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 dengan Lakon “Wahyu Cakraningrat”, sebut AKBP Erwan SH,MH,.

Sementara itu, Pusat kegiatan Wayang Kulit tersebut berlangsung di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dan disaksikan secara Live dan Streaming di seluruh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia, sambung AKBP Erwan SH,MH,.

“Untuk kegiatan ini sendiri dapat menumbuhkan kepedulian dalam mengembangkan dan mempublikasikan seni budaya tradisional.” tambah AKBP Erwan SH,MH,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *