Kapolres Sabang Terima Surprise Dari Kajari Sabang Di Hari Bhayangkara Ke 77

Tribratanewssabang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang Milono Raharjo SH, MH, memberikan kejutan kepada Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, pada perayaan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Mapolres Sabang, Selasa (04/07/2023).

Kejutan itu secara tiba-tiba. Kajari Sabang Milono Raharjo SH, MH, didampingi para kasi dan sejumlah staf Kejaksaan Negeri Sabang, disambut Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, bersama PJU Polres di Lobi Mapolres Sabang.

Kajari Sabang bersama rombongan langsung ke Lobi Mapolres Sabang dan memberikan Kue Ulang Tahun pada Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Sabang sambil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga ke depan Polri semakin jaya dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional.

“Kami turut bahagia di hari jadi Polri ke 77, semoga Polri menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya sesuai tema Hari Bhayangkara ke 77, “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ujar Milono Raharjo.

Diungkapkan Kajari Sabang, selama ini hubungan antara Kejaksaan Negeri Sabang dan Polres Sabang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang selalu terjalin dengan baik dan sinergitas bersama dalam penegakan hukum selalu terkomunikasikan dengan baik.

“Kedepan hubungan yang terjalin baik selama ini selalu terjalin harmonis hingga akhir usia. Sekali lagi, kami atas nama Kejaksaan Negeri Sabang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77, semoga kita semakin kompak demi kemajuan Kota Sabang, ” harap Kajari Sabang.

Sementara Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan jajaran Kejaksaan Negeri Sabang pada Hari Bhayangkara ke 77 ini, semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Kita tetap bekerja bersama dan bersinergi, satu hati mengawal NKRI dan penegakan hukum, semoga kedepan, hubungan yang harmonis antara insan Bhayangkara dan Adhiyaksa ini semakin terus ditingkatkan khususnya dalam penegakkan hukum di Kota Sabang,” terang AKBP Erwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *