Bhayangkara ke-77, Kapolres Sabang Terima Kejutan Dari Pimpinan TNI 3 Matra Di Mako Polres sabang

Tribratanewssabang – Pimpinan TNI terdiri dari AD, AL, dan AU bersama jajarannya mendatangi Mako Polres Sabang usai apel pagi di Jalan Perdagangan Gampong Kuta Timur Kec. Sukakarya Kota Sabang, Senin (03/07/2023) pagi.

Dalam kunjungan kejutan kali ini hadir diantaranya Danguskamla Koarmada l Sabang diwakili, Paban Anev Sintel Guskamla Koarmada l, Letkol Laut (S) Seffirson S.H., Danlanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Haroyoko, M.Tr.Hanla, Dandim 0112/Sabang Letkol Inf. Ahmad Sobirin, Danlanud MUS Sabang Letkol Pnb. Fahrur Rozi, ST., M.I.Pol., Kafasharkan Sabang Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek. I Made Sukrawan S.T.MT., Danlanudal Sabang diwakili Palaksa Lanudal Sabang, Kapten Laut (P) Ronald Wabiser, Kasdim 0112/Sabang Mayor Chb. Tatang Edriawan, Pasiops Kodim 0112/Sabang Letda Inf. Dikdik Setiawan, Pasiter Kodim 0112/Sabang Lettu Inf. Deni Indra, Danramil Sukakarya Kapten Inf. Junaidi serta para personil Kodim 0112/Sabang, personel Lanal Sabang, personel Lanud MUS Sabang dan personel Satrad 233/Sabang.

Kehadiran pimpinan 3 matra TNI Kota Sabang tidak lain bertujuan untuk memberikan surprise/kejutan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan penyerahan kue ulang tahun kepada Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, bersama jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tanggal 01 Juli 2023.

Dalam kunjungannya, pimpinan 3 matra TNI menyampaikan semoga Polres Sabang semakin jaya, Polres Sabang semakin mantap, Polres Sabang semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Dan kita juga berharap sinergitas TNI-Polri pada umumnya dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kota Sabang pada khususnya tetap terjaga, tetap solid dan jaya selamanya, Alhamdulillah kita dapat liat bersama baik di media TV, media sosial kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan sinergitas TNI-POLRI meningkat, tetap dipertahankan dan kalau bisa di tingkatkan,“ ujar pimpinan 3 matra TNI Kota Sabang.

Sementara Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH selaku pribadi dan keluarga besar Polres Sabang mengucapkan apresiasi, penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan 3 matra TNI Kota Sabang beserta jajarannya.

“Tentunya ini sangat mengejutkan sekali karena usai apel pagi, Pimpinan 3 matra TNI Kota Sabang bersama jajarannya seketika datang dan langsung masuk Mako, jujur kita semuanya tidak ada terpikir akan hal seperti ini,“ ucap Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH,.

Ditambahkannya, Apa yang di lakukan Pimpinan 3 matra TNI Kota Sabang bersama jajarannya ini sangat membanggakan dan berkesan bagi saya khususnya dan umumnya seluruh personil jajaran Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, menambahkan “Saya selaku Kapolres Sabang mewakili seluruh personel Polres Sabang mengucapkan terimakasih banyak atas suprise yang diberikan dari teman-teman kita TNI. Tentunya kami sangat senang atas suprise yang sangat spesial ini, semoga ke depannya TNI-POLRI semakin solid untuk Pemilu yang Damai dan Indonesia Maju “.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya kedepan semakin menambah erat tali persaudaraan dan membangun sinergitas antara TNI-Polri, Hidup TNI-Polri,” tutup AKBP Erwan.

Pemberian ucapan selamat dan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke-77 dilaksanakan secara bersamaan oleh satuan TNI dari 3 Matra Kota Sabang, dengan tujuan untuk menjaga dan menjunjung solidaritas dan sinergitas TNI-Polri. Diharapkan keakraban ini terus berlanjut dengan tujuan TNI-Polri ke depan semakin solid dan selalu bersinergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *