Kapolres Sabang Hadiri Festival Kuah Beulangong, Meriahkan HUT ke 58

 TRIBRATANEWSSABANG – Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, bersama Forkopimda Kota Sabang menghadiri acara Festival Kuah Beulangong yang digelar Pemerintah Kota Sabang dalam rangka HUT ke 58 tahun yang diselenggarakan di Tugu Kembar, tepatnya di depan Kantor Wali Kota Sabang, Sabtu (24/06/2023).

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi dalam kata sambutannya menyampaikan “Hari ini sebagai bentuk rasa syukur di usia Kota Sabang yang ke 58, bersama masyarakat kita mengadakan Festival Kuah Beulangong, ini juga event yang menjadi daya tarik wisata. Makna yang lebih penting adalah kebersamaan, kita bersama-sama masyarakat, ada anak yatim dan seluruh stakeholder juga Forkopimda,”.

Pj Wali Kota Sabang turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh keuchik setiap gampong di Kota Sabang, yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memasak kuah beulangong berdasarkan keunggulan masing-masing gampong, yang menurutnya sangat enak.

Kapolres Sabang AKBP Erwan mengatakan “ banyak kegiatan yang telah dilaksanakan dalam memperingati HUT Kota Sabang tahun ini. Rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari menciptakan suasana yang meriah pada usia ke 58 dan diharapkan mampu mendatangkan wisatawan yang berkunjung ke Kota Sabang“.

“ Kami dari pihak Polres Sabang siap akan membantu kegiatan pengamanan di setiap event-event dalam rangkaian HUT Kota Sabang ke 58 tahun ini, agar masyarakat Kota Sabang merasa aman dan nyaman dengan situasi yang kondusif “ tutur AKBP Erwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *