Bhabinkamtibmas Polres Sabang Hadiri Rapat Pembahasan Bantuan Langsung Tunai 

Tribratanewssabang -Polsek Sukakarya Polres Sabang  Melalui Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh, Brigadir Muammar hadir dalam Rapat yang diselenggarakan di Kantor Geucik Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang pada Selasa, (27/06/2023).

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas perubahan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana gampong tahun 2023 di wilayah tersebut.

Beberapa peserta rapat yang hadir antara lain Bhabinkamtibmas, babinsa, dan perangkat Gampong Kuta Ateuh. Kehadiran Bhabinkamtibmas diapresiasi oleh warga masyarakat. Polres Sabang berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah hukumnya.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH,MH, sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan sehat. Polres Sabang juga berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah hukumnya. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *