Bhabinkamtibmas Polres Sabang Hadiri Rembuk Stunting Di Gampong Ie Meulee

Tribratanewssabang – Bhabinkamtibmas Gampong Ie Meulee Polsek Sukajaya Polres Sabang Bripka Bismiadi mengikuti musyawarah Rembuk Stunting bertempat di Aula Kantor Geucik Gampong Ie Meulee Kec. Sukajaya Kota Sabang. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Geucik Gampong Ie Meulee, Babinsa Gampong Ie Meulee, Dinas Kesehatan Kota Sabang, Nakes Puskesmas Sukajaya, Kader PPK / TPK dan Forum Anak, Rabu (21/06/2023).

Rembuk Stunting merupakan program Nasional dalam rangka mencegah terjadinya stunting pada anak-anak balita, dan Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk mengurangi prevalensi gagal tumbuh melalui program-program anti-stunting yang terintegrasi dari tingkat Pusat sampai tingkat Gampong.

Bhabinkamtibmas Bripka Bismiadi mengatakan “Selain Menjaga Kamtibmas, Polri juga membantu pemerintah dalam mencegah terjadinya Stunting pada anak-anak dan balita. karena Stunting merupakan masalah Nasional sehingga diharapkan seluruh pihak terkait baik Pemerintah maupun Masyarakat agar bekerjasama menuntaskan masalah Stunting tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *